Cara Mengecilkan Betis Wanita Secara Alami dan Cepat


Hai ladies, ingin tahu

cara mengecilkan betis

secara alami dengan cepat yang mudah dan bisa dilakukan di rumah? Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis kalian. Kalian harus tahu bahwa tidak semua olahraga efektif untuk mengecilkan paha dan betis.


Lemak merupakan salah satu penyebab betis ladies berukuran besar. Sehingga untuk mengecilkannya ladies harus berfokus pada latihan yang dapat membakar lemak serta membentuk otot betis. Selain itu agar hasilnya lebih maksimal ladies dapat mengkombinasikan latihan atau olahraga tersebut dengan pola makan yang sehat.


Saatnya ladies menyimak dengan cermat olahraga apa saja yang bisa mengecilkan betis sehingga kalian tidak menghabiskan banyak waktu namun hasilnya nol besar.


1. Lompat Tali

Hampir semua olahragawan dari berbagai cabang olahraga melakukan rope skipping atau lompat tali setidaknya sebagai warming up. Selain itu, lompat tali juga bisa menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Ternyata, lompat tali juga bisa dilakukan oleh ladies untuk mengecilkan betis juga. Lakukan olahraga ini secara rutin setiap hari. Setidaknya sediakan waktu selama kurang lebih 20 menit untuk melakukan olahraga ini dan lihat manfaatnya.


Hanya saja, olahraga ini sangat tidak direkomendasikan bagi ladies yang melakukan sedang hamil. Bagi ladies yang sedang hamil dan ingin menghilangkan lemak di bagian betis, ada cara mengecilkan betis yang lain yang bisa dilakukan.


2. Naik Turun Tangga

Beruntung sekali kalau timpat tinggal ladies memiliki lantai dua atau lebih. Beraktifitas di dalam rumah sudah termasuk bentuk dari usaha untuk memperkecil betis. Tahukah kalian dengan hanya beraktifitas naik turun tangga kalian bisa melangsingkan betis kalian.

Jadi, tidak usah mengeluh dan saatnya untuk menjalani segala jenis aktifitas di dalam rumah dengan senang hati terutama jika kalian harus turun tangga.


3. Squat Jump

Untuk melakukan squat jump caranya yakni pertama berdirilah tegak kemudian jongkok kebawah sampai paha ladies sejajar dengan lantai, setelah itu melompatkan keatas setinggi mungkin. Ketika mendarat tekuklah lutut ladies sampai posisi paha sejajar lagi dengan lantai.

4. Senam Yoga

Yoga terkesan sebagai aktifitas yang hanya menenangkan pikiran. Banyak dari ladies yang mengikuti kelas yoga untuk menjaga kesehatan rohani. Akan tetapi, ternyata senam yoga juga bisa menjadi cara mengecilkan betis juga. Temukan cara senam yoga yang tepat untuk menemukan bentuk betis yang ideal.

5. Calf Raises

Olahraga yang bisa dilakukan di rumah yang satu ini mungkin terdengar asing. Bagi kalian yang belum tahu Calf Raises, perhatikan cara melakukan olahraga ini.

Pertama, kalian harus berdiri tegak dengan kaki rapat. Kemudian, angkahlah badan kalian dan secara bersamaan angkatlah tumit dari atas lantai alias jinjit. Pastikan kalian pusatkan berat tubuh pada ujung kaki kalian. Tahan untuk beberapa detik dan turun kembali secara perlahan-lahan. Mudah bukan? Semudah itu pula kalian akan mendapatkan betis yang indah.


6. Latihan Kardio

Untuk mengecilkan betis latihan kardio merupakan cara yang cukup efektif. Beberapa latihan kardio yang bermanfaat untuk mengencangkan otot betis ladies yakni seperti bersepeda, berjalan, dan berenang. Selain dapat mengecilkan betis tentunya olahraga tersebut dapat membakar lemak dalam tubuh ladies, sehingga ladies akan mendapatkan tubuh serta betis yang ramping.

Itulah beberapa

cara mengecilkan betis secara alami

yang bisa ladies terapkan secara rutin. Pilihlah jenis olahraga yang cocok bagi kalian sesuai keadaan serta kesenangan kalian. Jadikan olahraga tersebut menyenangkan untuk menghasilkan bentuk betis yang indah.

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 46 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*