Hati-hati penyakit Maag menyerang wanita

Hati-hati penyakit Maag menyerang wanita – Tidak bisa dipungkiri lagi di Indonesia tentunya kebanyakan para wanita lah yang menjadi korban terkena penyakit maag, ini terbukti bahwa dari setiap kepala rumah tangga hampir semua kaum Ibu banyak menderita penyakit maag entah apa yang menjadi faktor penyebabnya, mungkin karena kesibukan para ibu yang bekerja diluar sehingga lupa makan ataukah factor lain yang menybabkan si ibu malas makan. Namun setelah kita selidiki bahwa perempuan identiknya dalam merawat keluarga suami serta anak-anaknya wanita/siibu ini terkadang menanggap sepele ketika makan terkadang si ibu lebih mendahulukan anak-anaknya serta suaminya sedangkan si ibu setelahnya selesai menyiapkan makanan langsung menyelesaikan pekerjaan yang lain.


Hal seperti ini memang biasa tapi yang menjadi permasalahan bagaimana jika kebiasaan si ibu ini berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun pola makan yang seperti ini yang biasanya sering mengakibatkan penyakit maag karena telatnya makan dan pola makan yang tidak teratur, terkadang sehari dua hari hal ini tidak akan terasa. Tapi setelah lama barulah bisa dirasakan bahwa kondisi lambung yang jarang tepat menerima makanan mengalami kerusakan.


Kenapa wanita dikategorikan banyak yang mengidap penyakit maag, Itu karena kebanyakan wanita sering mengkonsumsi makanan yang tidak jelas. Tidak jelas disini artinya wanita terkadang lebih cenderung memilih makanan yang banyak mengandung asam gas yang banyak sehingga dapat menaikan kadar asam lambung dalam tubuh, banyak jenis-jenis makanan yang sangat wanita sukai dan wanita lebih cenderung pada makanan yang instant dan mempunyai nilai rasa pedas yang sangat tinggi seperti : mie ayam, baso, cemilan kering yang pedas kalo makanan ini dikonsumsi hanya kadang-kadang saja mungkin tidak akan menjadi penyakit. Tapi yang jadi permasalahan makanan seperti ini dijadikan makanan sehari-hari oleh kebanyakan wanita bahkan nasi dan ikan yang dirumah tidak dimakan sama sekali.


Nah untuk itu bagi kaum wanita/ibu yang pola hiudpnya seperti ini maka dari sekarang alangkah lebih baiknya jika dirubah cara dan pola makan Anda. Menurut ilmu kedokteran memang wanita cenderung memiliki kantong nasi didalam perutnya yang kecil, jauh lebih kecil disbanding kantong perutnya laki-laki, jadi wajar saja jika memang wanita lebih malas makan, apalagi kalau jenis makanannya boleh dikatakan tidak terlalu mengundang selera sulit dikunyah dan memang wanita yang selalu berasalan malas makan lah…kadang menjawab sudah kenyang lah…padahal dia ternyata belum makan dan kadang ketika ada yang berjualan makanan kesukaan dia dijalan seperti baso, mie ayam dan lain-lain itu dia terkadang membelinya. Itulah kenapa penyakit maag lebih rentah memilih untuk menyerang kaum wanita, karena pola hidup seperti itu tadi yang menyebabkannya.


Sebaiknya saat penyakit maag menyerang, anda perlu hati-hati dalam memilih makanan. Sebab ada yang boleh dimakan dan tidak boleh dimakan seperti saja misalnya susu yang banyak mengandung lemak itu sebenarnya tidak boleh dan wanita biasa cenderung mengkonsumsinya, makanan dari jenis daging-dagingan seperti daging sapi, daging kambing yang lemaknya tinggi, belum lagi makanan yang pedas yang banyak mengandung biji cabe itu sebenarnya dapat meningkatkan kadar asam lambung dalam tubuh yang akhirnya menyampaikan Anda kepada penyakit yang disebut Maag, bahkan sampai pada maag kronis yang berstadium tinggi. Nah, berhati-hatilah terhadap penyakit maag ini terutama pada kaum wanita, bagi anda penderita sakit maag baca juga artikel kami yang lain mengenaiTips cara mengatasi sakit maag


Incoming search terms:

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 46 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*