Pengobatan herbal penyakit keputihan

Penyakit keputihan

adalah sebutan umum untuk infeksi pada

vagina

dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. 

Keputihan

dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.

Pengertian umum dari penyakit keputihan adalah penyakit kelamin pada

perempuan

(vagina) di mana terdapat cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Hampir semua wanita pernah mengalami keputihan atau pektay dalam bahasa cina.

Penyakit gangguan alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu jamur, bakteri, virus dan parasit. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat masing-masing faktor pemicu atau penyebab keputihan tersebut :

Penyebab penyakit keputihan (pek tay)

Jamur. Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Warna cairan keputihan akibat jamur berwarna putih kekuning-kuningan dengan bau yang khas. Keputihan jamur bisa diakibatkan oleh kehamilan, penggunaan pil KB, steroid, diabetes, obesitas, antibiotik, daya tahan tubuh rendah, dan lain sebagainya.

Virus

.

Keputihan

yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim. Keputihan virus herper menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala ada banyak kutil tubuh dengan cairan yang bau yang sering menyerang ibu hamil.

Bakteri. Biasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.

Parasit. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat antara lain :

Anti parasitic, Anti kanker, Anti inflammatory, Anti mikroba, Anti virus,

Anti jamur

, Anti allergen, Membantu menurunkan tekanan darah, Mencegar ulkus di lambung, Membantu penyembuhan pasien HIV/AIDS, Melindungi jantung, Membantu penyembuhan diare, Mengurangi nyeri, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Anti-depressant, Menurunkan demam, Menurunkan kolesterol

sumber : organisasi.org

Pengobatan alami keputihan dengan obat herbal xamthone plus

Informasi yang harus diketahui “bahwa xanthone yang terkandung dalam XAMthone plus jus manggis mempunyai khasiat sebagai :

Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “Dasyatnya manggis untuk menumpas penyakit”, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

Sebagai anti virus

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas

penyakit

, Karangan

DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi

Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (

methicilin resistant staphylococcus aureus

), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Sebagai anti parasit

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.

Testimoni sembuh dari penyakit keputihan dengan xamthone plus

Nama     :

Dewi Permatasari

Asal        : Bintaro, Tangerang

Umur      : 20 tahun

Profesi    : Karyawati Swasta

Penyakit  : Keputihan

Saya minum XAMthone plus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena

keputihan

saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthone plus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.

Nama      :

Debby Puspitasari

Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

Umur       : 26 tahun

Profesi     : Karyawati Swasta

Penyakit  : Keputihan

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa, Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthone plus.

Nama      : Putri Hemalia
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 23 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyakit  : Keputihan
Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

Nama     : Rara Susilawati
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 27 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit  : Keputihan
Saya minum XAMthone plus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.

Info Cara pemesanan >>>>>>>

Mulailah Hidup Sehat dengan Obat herbal Indonesia XAMthone Plus

Salam Sehat XAMthone plus

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 46 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*